RADIKAL BEBAS, REDUKSI DENGAN ANTI OKSIDAN

Tahukah anda bahwa RADIKAL BEBAS yang mengancam tubuh manusia ternyata berada di mana-mana, bisa di luar atau di dalam tubuh kita sendiri,

Radikal bebas itu berkontribusi terhadap berbagai penyakit kronis dan penyakit degeneratif seperti serangan jantung, alzhaimer, stroke,kanker, dll.

Radikal bebas sendiri adalah molekul dengan elektron yang tidak berpasangan. Dalam pencarian mereka untuk menemukan elektron lain, mereka sangat reaktif dan menyebabkan kerusakan pada molekul sekitarnya.
Radikal bebas dapat terbentuk dalam tubuh saat bernafas sebagai hasil samping proses oksidasi atau pembakaran

Radikal bebas yang ada di tubuh manusia berasal dari 2 sumber yakni
1. ENDOGEN (dari dalam tubuh) dan
2. EKSOGEN (dari luar tubuh).

EKSOGEN yang berasal dari luar tubuh seperti polusi udara, radiasi UV, sinar-X, pestisida dan asap rokok.
Radikal bebas ENDOGEN adalah radikal bebas yang berasal dari dalam tubuh sendiri seperti autoksidasi, oksidasi enzimatik dan respiratory burst.

Pada saat terjadi infeksi, radikal diperlukan untuk membunuh mikroorganisme penyebab infeksi. Namun, paparan radikal bebas yang BERLEBIHAN dan secara terus-menerus dapat menyebabkan kerusakan sel, mengurangi kemampuan sel untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, dan pada akhirnya dapat menyebabkan KEMATIAN SEL. Radikal bebas yang bersifat reaktif dapat menyebabkan kerusakan sel, kematian sel, mengurangi kemampuan adaptasi sel sehingga timbul gangguan atau penyakit.

Dampak dari radikal bebas ini sangat beragam, mulai dari kerusakan jaringan, DNA, hingga masalah kulit dan penyakit kronis. Masalah kulit yang mungkin muncul karena radikal bebas ini adalah PENUAAN DINI.
So gak kaget dunk ada orang diusia muda tapi tampak tua karena kulitnya sering terpapar radikal bebas.
Kulit juga akan menjadi lebih cepat keriput karena mengalami kerusakan sel. Selain itu kulit juga akan terlihat lebih kusam dan mudah terkelupas.

10 Jenis Radikal Bebas yang berbahaya untuk tubuh:
1. Asap rokok

2. Polusi Udara

3. Radiasi UV

4. Pestisida

5. Obat – Obatan

6. Aktivitas yang berlebihan

7. Radiasi

8. Auto-oksidasi

9. Oksidasi Enzimatik

10. Respiratory Burst

Pola hidup sehat dan cerdas adalah salah satu yang dapat menghindari ancaman bahaya radikal bebas dalam tubuh.
Tubuh manusia itu sendiri dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlahnya berlebihan, maka kemampuan untuk menetralisirnya juga akan semakin berkurang.

Jadi perlu tambahan ekstra dunk untuk menetralisir si Radikal bebas ini?
Jawabannya
YA, anda perlu Antioksidan yang anda konsumsi setiap harinya

Antioksidan merupakan zat yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi. Zat ini secara nyata mampu memperlambat atau menghambat oksidasi.
Antioksidan adalah senyawa-senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas

Dan tahu gak Air yang dihasilkan dari proses Elektrolisis dapat menghasilkan Antioksidan yang baik untuk tubuh?
Mau tau Sumber Antioksidan yang dihasilkan oleh Air Alkali Terionisasi ini? pastinya antioksidan yang dihasilkan sangat mudah dan efisien untuk membantu menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh.

Air Kangen / Kangen Water adalah air yang sangat kaya dengan Anti Oksidan, dapat membantu membantu menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh kita.